Kesaksian Propolis Untuk Mengobati Jerawat

Berikut ini adalah beberapa contoh kesaksian asli / pengalaman nyata dari mereka yang telah memakai propolis untuk untuk penyembuhan jerawat. Tidak semua orang akan mempunyai reaksi yang sama saat mengobati jerawatnya dengan propolis karena kondisi masing - masing orang memang berbeda-beda. Semoga dengan anda membacanya dengan teliti maka anda bisa mempunyai gambaran jelas tentang bagaimana proses penyembuhan jerawat dengan menggunakan propolis.

1. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Di Masa Puber

[Image]Nama : Ayuni Nopiyanti
Telpon : 089608890224
Facebook : http://www.facebook.com/echa.ayunovianti
Alamat : Kp. Suket Dhuwur Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti No. 16A Cirebon

Perkenalkan nama saya Ayuni dari Cirebon, dulu pada suatu malam saya sudah mulai pusing karena jerawat yang tumbuh di sekitar muka dan membuat saya tidak percaya diri buat keluar jalan-jalan atau sekedar foto bareng sama teman-teman. Sudah berbagai macam pengobatan yang saya coba tapi hasilnya tetap dan jerawat saya tidak hilang-hilang. Nah... kemudian saya cari di Google tentang "cara mengatasi jerawat". Akhirnya saya memutuskan untuk pesan 1 botol dulu sebagai percobaan karena masih ragu dengan pembelian di internet dan ada kekhawatiran jangan-jangan nanti barangnya tidak dikirim atau palsu.


Setelah menunggu 3 hari barulah propolis tersebut saya terima dengan selamat di alamat rumah saya, lalu saya mulai meminumnya sesuai dengan anjuran yang tertulis di website. Setelah saya minum selama 4 hari, jerawat saya bukannya menghilang tapi malah bertambah banyak, di situ saya sedikit takut, tapi karena saya sudah baca detail reaksi dari propolis ini jadi saya tidak terlalu khawatir. Dan ternyata memang benar, setelah 7 hari minum propolis, saya merasakan perubahan jerawat saya mulai mengering lalu saya olesi juga dengan 1 tetes propolis yang diencerkan dengan air setengah sendok. Dalam beberapa hari kemudian jerawat saya hilang dan mulai bersih kembali.



(NB: saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya, setelah saya berhasil sembuh akhirnya saya memutuskan untuk menjadi member agar bisa mengenalkan produk ini ke teman - teman saya dan saya juga dibantu oleh Mas Udin untuk dibuatkan websitenya secara GRATIS dengan alamat : www.propolis-cirebon.blogspot.com )



2. Jerawat Sembuh Walau Dengan Detoks Yang Lambat

(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 12 September 2012)


[Image]
Nama : Hanna Nurhasanah

Telpon : 085697994676


Alamat : Jln Sersan Surip No 131 / 169 A

(Setiabudi). Ledeng - Bandung



Saya seorang mahasiswa di salah satu PTN Negeri di Bandung, dengan jurusan yang cukup mewajibkan saya untuk selalu praktikum dan observasi ke lapangan. Kondisi dilapangan yang yang kadang panas, dingin, berdebu membuat kulit saya mudah sekali berjerawat. Awalnya muncul bruntus-bruntus di jidat seperti biang keringat dan lama-lama berubah jadi jerawat, bahkan jerawat batu. Macam-macam obat jerawat pernah dicoba tapi hasilnya hanya memperparah saja. Pernah rutin untuk akupuntur dan perawatan tiap 2 minggu sekali, memang hasilnya sangat terasa, namun biaya perawatannya mahal, selain itu juga membuat kulit ketergantungan dengan obat dari dokter tersebut.



Dua bulan lalu (Juli 2012) saya menemukan blog ini. Saya mengawali dengan membeli 2 botol propolis dengan dosis minum 3x7 tetes/hari, namun setelah 5 hari saya belum juga mengalami proses detoksifikasi. Di hari ke 7 saya menaikkan dosis menjadi 8 tetes sekali minum, lalu tibalah masa detoks tersebut, namun karena saat itu bulan puasa jadi nggak bisa banyak minum air putih untuk mepercepat proses detoksnya sehingga jadi lambat dan lama.



Setelah detoksnya mereda lalu saya barengi juga dengan mengoleskan propolis ke jerawat dan akhirnya pun jerawat saya hilang, kulit saya rata kembali (tidak ada lagi gerenjul-gerenjul jerawat diwajah), namun tekstur kulit saya jadi kasar dan kulit terasa gatal. Hari-hari kedepannya saya masih mengolesi propolis di wajah sampai kulit saya halus dan mulus kembali dan jerawat beserta bekasnya pun hilang. Selama pengobatan saya menghabiskan total 5 botol propolis.

Setelah saya merasakan sendiri khasiat dari Propolis ini, saya pun ikut bergabung menjadi member untuk merekomendasikan kepada orang-orang di sekitar saya yang memiliki masalah kesehatan dan saya dibuatkan website gratis untuk promosi di bandung yaitu :www.propolisbandung.blogspot.com

3. Jerawat Sembuh Tanpa Menjadi Lebih Banyak Dulu
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 22 September 2012)

[Image]
Nama : Disna Zaltiya Wati
Telpon : 085716538839
Alamat :Jl Lapangan PORS XI No 11 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat

Nama saya Disna, 2 tahun yang lalu wajah saya mulai muncul jerawat , mesikpun tidak banyak tapi jerawat itu membuat saya benar - benar jadi tidak percaya diri apalagi saya ini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Awalnya sih saya anggap biasa saja karena jerawat saya itu biasanya muncul pada saat menjelang datang bulan, lama kelamaan akhirnya membuat saya berpikir sebelum terlambat saya harus bertindak cepat, puncaknya yaitu pada bulan Juli 2012 yang lalu, saya putuskan untuk mengkonsumsi propolis sebagai solusi terakhir saya dan alhamdulillah saya berhasil meskipun masih belum sempurna tapi kini saya sudah lebih percaya diri lagi.

Saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya dan selama masa detoksnya saya tidak mengalami reaksi jerawat saya menjadi tambah banyak karena saya barengi dengan minum air putih yang super banyak sekali, yang saya rasakan adalah wajah saya jadi agak lebih hangat seperti gerah dan mengeluarkan minyak lebih banyak tapi setelah bangun tidur wajah saya terasa lebih ringan dan kondisi tubuh saya secara menyeluruh terasa lebih fit jadinya.


4. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Yang Membengkak & Memerah 
Pengalaman ini ditulis pada tanggal 2 Mei 2012 oleh :
Nama : Julita
Alamat : Pelatok Street, East View Garden – Singapore

[Image]
Namaku Julita, aku lahir di Manado dan sekarang tinggal di Singapore, aku orangnya sensitif skin, aku dari dulu emang udah berjerawat tapi tdk seperti kali ini. Jerawat kali ini membuat kepalaku pusing, karena jerawat aku ini timbul besar-besar and merah-merah, kadang ada nanahnya juga. Jerawat gila ini nongol bulan Desember 2011 saat aku pulang ke Manado, lalu aku balik ke Singapore malah jadi lebih parah.

Pada suatu hari, aku buka laptop, lalu aku buka google mau cari obat atau bagaimana caranya menghilangkan jerawat aku, tanpa sengaja aku ketemu dengan website ini pada awal bulan April 2012, lalu aku langsung telpon ke bapak pemilik blog ini untuk cari tahu gimana cara pesannya, akhirnya aku pesan langsung sebanyak 7 botol untuk dikirim ke Singapore. Pada tanggal 10 April 2012 aku udah mulai minum, beberapa hari kemudian jerawat aku jadi makin banyak, tapi aku nggak panik karena sebelumnya udah dikasih tahu. Sekarang udah masuk bulan Mei, jerawat aku udah membaik, tinggal dikit doang, tinggal bekasnya doang yg masih harus ditanggulangi. Sekarang aku udah habisin 4 botol propolis.



5. Jerawat Sembuh, Kambuh Lagi, Akhirnya Sembuh Juga.
Pengalaman ini ditulis pada tanggal 16 November 2012 oleh :

Nama : Keiken.
Alamat : Dukuh Tengah RT 01/02 Ketanggungan Brebes Jawa Tengah .
Hp : 0856786783199

Saya mulai berjerawat sejak kelas 1 SMA, mulanya cuma 1 tapi lama - lama semakin banyak juga sehingga membuat saya kurang PD. Berbagai macam obat telah saya coba dan sempat pernah putus asa  karena sudah lama tidak kunjung sembuh juga. Akhirnya saya menemukan info tentang propolis pada saat saya sedang PKL dan mulai mencoba 2 botol dulu. Setelah minggu pertama minum propolis, jerawat saya jadi tambah banyak, lalu saya konsultasi, dan dijelaskan bahwa ini hanya proses detoks saja, dan harus saya imbangi dengan minum air yang banyak. Setelah 2 minggu memang jerawat saya sudah sangat berkurang sekali tapi akhirnya saya ceroboh lagi dalam hal jaga makanan sehingga akhirnya saya jerawatan lagi kemudian saya teruskan minum propolisnya lagi sambil saya berjanji untuk lebih disiplin lagi untuk jaga makanan dan istirahat yang cukup. dan sekarang alhamdulillah jerawat saya yang sudah menahun tersebut akhirnya sembuh dengan propolis dan tentunya pastilah atas doa dan seijin Allah juga, Saya total menghabiskan 4 botol propolis.


6. Butuh 15 Botol Untuk Sembuh Dari Jerawat & Sakit Lainnya 
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 13 Januari 2013)
Nama : Fitriyaningsih
Telpon : 085726871544
Facebook : www.facebook.com/xerzz.capcuzz
Alamat :  Jln Cendana Timur No 11GRT 03 RW 02 Desa Sekaran. 
Gunung Pati. Semarang


Nama saya Fitri, dulu saya tidak memiliki masalah wajah yang parah, paling hanya wajah berminyak dan tumbuh jerawat ketika sedang haid. namun, masalah di wajah saya mulai serius ketika saya kelas 3 SMA sampai memasuki jenjang kuliah, mungkin karena di sini juga ada faktor stress memikirkan kelulusan.

Kali ini masalah wajah saya cukup serius, saya mulai bingung dan hendak pergi mencari salon perawatan wajah yang tepat. tapi saya takut karena ketika saya searching dan mencari tau, ternyata banyak juga yang tidak cocok dengan obat salon atau obat dokter karena tetap ada efek sampingnya.
Akhirnya saya bertemu propolis obat yang tidak memiliki efek samping, dan insyaAllah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Harapan saya benar-benar besar terhadap propolis ini agar dapat membersihkan wajah saya. namun sampai saya menghabiskan 9 botol propolis efeknya benar-benar di luar dugaan saya, bukannya wajah saya lebih bersih tapi tetap berjerawat seperti kondisi awalnya. Saya sudah sangat uring2an dan putus asa, sampai akhirnya pak udin mengingatkan saya jika propolis bekerja untuk seluruh tubuh saya, bukan hanya jerawat saja. Saya jadi ingat bahwa banyak indikasi penyakit di tubuh saya seperti mata ikan, gatal-gatal, gigi berlubang dan sakit gigi. dan yang lebih membuat saya takut ketika berita di tv menyebutkan gigi berlubang dapat sebabkan penyakit jantung (jantung/paru-paru saya lupa), padahal gigi berlubang saya ada 2. dari sana saya benar-benar lebih menghargai kesehatan tubuh saya.

Sampai sekarang saya sudah menghabiskan 6 botol tambahan lagi (total semuanya sudah 15 botol propolis) dan tinggal membersihkan bekasnya, semoga bekasnya lekas hilang dan wajah saya cepat bersih. Dan a
khirnya saya memutuskan jadi member saja agar bisa beli propolis dengan harga lebih murah dan bisa ikutan peluang bisnisnya juga serta bisa dapat website gratis untuk promosinya : www.peluangbisnispropolis.com/fitri



7. Jerawat Hilang Dengan 2 Botol Propolis Saja Selama 2 Minggu.
Pengalaman ini ditulis pada tanggal 16 November 2012 oleh :

Nama : Karina Utami
Alamat : Kalidawir RT 12 RW 4, Tanggulangin . Sidoarjo.
Hp : 087856622787

Nama saya Karina umur 20 th, saya seorang pekerja swasta, 3 bulan yang lalu muka saya itu berjerawat lumayan banyak, bikin hari hari aku nggak pede !!! Berbagai jenis bedak udah saya coba tapi alhasil nggak ada yang cocok sama sekali, sampai-sampai saya bawa kedokter kulit dan tetap saja nggak sembuh. Saya benar-benar bingung dan putus asa.

Akhirnya pada suatu pagi saya iseng2 lihat di internet tentang propolis, tentang khasiatnya dan berbagai pnyakit katanya bisa disembuhkan dengan propolis. Lama - lama saya tertarik juga dengn produk ini karena banyak yang sudah membuktikan PROPOLIS bisa efektif menyembuhkan Jerawat dan akhirnya saya datangi langsung rumah pak Udin karena cukup dekat dengan rumah saya untuk beli 1 botol propolis dulu buat percobaan. Malamnya saya coba minum 5 tetes dulu untuk awal percobaan setelah itu sudah minum selama 3 hari kok malah banyak jerawat aku ... eh ternyata itu proses detoksnya, setelah 5 hari kemudian alhasil jerawat aku mulai mengering , setelah itu saya ke rumah pak Udin lagi untuk beli 1 botol lagi untuk menuntaskannya dan  saya barengi dengan mengoleskan propolis ke jerawat aku yang sudah mengering itu dan  lama kelamaan bisa hilang sedikit demi sedikit , ajaibnya lagi saya pakai propolis selama 2 minggu saja dan jerawat aku bisa  hilang tanpa ada bekas, lalu aku putuskan jadi member propolis saja agar bisa mengenalkan produk ini ke teman - temanku dan saya juga dibuatkan website gratis oleh pak Udin untuk mempromosikan peluang bisnis propolisnya : www.peluangbisnispropolis.com/karina





8. Tetap Rutin Minum Propolis Sekalipun Sudah Sembuh Dari Jerawat
Pengalaman ini ditulis pada tanggal 12 Juli 2013  oleh :

Nama : Vivi Margareth
Alamat :  Jl Kelapa Puan 16  -  Blok AG 13 / 12 , Sektor 1A. Gading Serpong 
Hp : 08129458286

Saya mempunyai masalah dengan jerawat. Sejak SMA, saya terbiasa berobat ke bermacam-macam dokter kulit. Saat saya berhenti minum dan menggunakan obat dokter, jerawatnya kembali muncul. Sampai suatu hari saya berhenti menggunakan obat dokter sehingga jerawat kembali muncul. Saya kemudian mencoba propolis hasil dari gooling internet. Jerawat kemudian berkurang dan hanya muncul sedikit-sedikit saja, tidak seperti biasanya yang bisa banyak sekali. Khasiat propolis tidak kalah dengan obat dokter yang harganya bisa jauh lebih mahal. Sampai sekarang, saya masih rutin mengoleskan propolis ke wajah dan minum propolis secara teratur tiap hari, karena selain untuk jerawat, propolis membantu saya menjaga daya tahan tubuh, sehingga selain tidak perlu lagi melakukan perawatan dengan dokter kulit, saya juga sekarang tidak perlu membeli vitamin tertentu untuk menjaga kesehatan tubuh.

Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PENTING : Banyak propolis palsu / oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi isinya tidak sama dengan yang ASLI, Jika dibandingkan dengan yang ASLI maka yang palsu isinya lebih keruh, lebih encer, pahitnya lebih lama terasa di lidah. Yang ASLI hanya dijual melalui Distributor Propolis dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000/ botol plus PPN 10% = Rp 110.000 untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000  plus PPN 10% = Rp 605.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !


Dapatkan KONSULTASI GRATIS tentang jerawat ANDA !
Jika anda membeli Propolis Murni yang ASLI ini di
www.DistributorPropolisResmi.com


jual beli propolis melia nature di Sidoarjo


Cara Beli Propolis : Bisa langsung order ke Distributor Propolis Melia Asli , jika anda tinggal di Sidoarjo bisa langsung ke : Propolis Melia Sidoarjo