Pertanyaan Seputar Propolis Untuk Penyembuhan Jerawat

Pertanyaan Umum Seputar Propolis Untuk Jerawat :

1. Tanya : Apakah jerawat saya dijamin sembuh dengan menggunakan propolis ini ?
Jawab : Walaupun propolis telah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis jerawat dan berbagai macam penyakit lainnya, saya tidak bisa memberikan jaminan kesembuhan apapun karena saya bukan Tuhan :) Apakah anda juga akan bertanya hal yang sama ke dokter anda? padahal anda sendiri ternyata masih belum sembuh juga jerawatnya setelah ke dokter tersebut :)

2. Tanya : Apakah propolis akan membuat saya jadi ketergantungan sehingga jika saya berhenti minum lalu jerawat saya jadi banyak lagi ?
Jawab : Cara kerja propolis adalah dengan mengeluarkan racun / toxin dari tubuh kita yang menjadi penyebab dari dalam sehingga timbul jerawat. Setelah tubuh anda menjadi bersih dari toxin dengan propolis maka pastilah jerawat anda tidak akan muncul lagi karena memang penyebabnya sudah tidak ada dan anda sudah tidak perlu minum propolis lagi. Tapi jika setelah bersih lalu anda melakukan hal hal yang membuat tubuh anda menjadi bertoxin lagi maka bisa jadi jerawat anda akan timbul lagi karena ulah perbuatan anda sendiri, misalnya : sering mengkonsumsi makanan berMSG tinggi seperti mie instan, kurang istirahat, stress berlebihan / banyak pikiran, dll yang menyebabkan sitem metabolisme tubuh anda kurang bekerja dengan baik.

3. Tanya : Makanan apa saja yang harus dihindari agar jerawat saya cepat sembuh ?
Jawab : Makanan berMSG tinggi seperti mie instan, makanan berlemak tinggi seperti goreng2an, kacang2an, santan dll. Hindari juga makan coklat berlebihan karena banyak yang telah sembuh lalu kambuh lagi setelah makan coklat berlebihan. Makanan yang terlalu pedas pun juga bisa membuat jerawat anda menjadi semakin meradang. Semoga anda bisa lebih disiplin dalam memilih makanan sehat :)





Cara Beli Propolis : Bisa langsung order ke Distributor Propolis Melia Asli , jika anda tinggal di Sidoarjo bisa langsung ke : Propolis Melia Sidoarjo