Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Reiki

Cara mengatasi jerawat dengan Reiki ini sudah pernah saya lakukan dan saya buktikan sendiri dan hasilnya, memang butuh waktu lama tapi hasilnya sangat dalam karena berurusan sampai menyembuhkan penyakit - penyakit lain yang walaupun kita tidak tahu juga. Reiki adalah tehnik penyembuhan alami kuno yang ditemukan kembali oleh orang jepang pada sekitar akhir abad 19. Reiki ini secara harfiah artinya adalah energi alam semesta yang secara umum diartikan sebagai tehnik untuk mengakses energi alam dengan cara cukup niat saja tanpa ada proses pengolahan nafas, visualisasi atau apapun yang lain kecuali cuma mengondisikan tubuh untuk sesantai mungkin dan senyum manis bahagia serta pasrah kepada Tuhan. Saya sendiri belajar tehnik penyembuhan Reiki ini sejakt tahun 2000 yang lalu dan sudah menikmati hasilnya.

Terapi Reiki sebenarnya bukan hanya untuk jerawat saja tapi juga bisa dipakai untuk berbagai macam jenis penyakit ringan maupun berat dan juga bermanfaat untuk mengatasi stress juga. Terapi Reiki ini pun juga sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan membantu anda untuk tampak lebih awet muda.

Cara kerja dari terapi Reiki ini adalah dengan menyalurkan energi Reiki ke seluruh tubuh dan juga ke bagian tubuh yang sakit secara khusus dalam waktu yang cukup sesuai kebutuhan. Tidak butuh keahlian khusus untuk bisa menyalurkan energi Reiki ini untuk diri anda sendiri maupun orang lain, yang anda butuhkan adalah sebuah proses attunement dari seorang Reiki Master yang sah dan sedikit pengetahuan teknis tentang cara penyalurannya. Yang saya lakukan untuk bisa menyalurkan energi Reiki untuk penyembuhan jerawat maupun penyembuhan penyakit yang lainnya hanyalah sekedar menempelkan tangan saya saja ke bagian yang sakit atau ke seluruh tubuh secara berurutan / bergantian lalu saya harus mengondisikan tubuh dan pikiran saya sesantai mungkin dan tersenyum manis bahagia, selebihnya saya harus bersedia untuk memasrahkan hasil dari proses penyaluran energi ini kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semakin saya santai, maka energi Reiki yang mengalir melalui tangan saya akan semakin lancar, semakin saya senyum manis bahagia juga akan semakin menambah kelancaran proses penyaluran energi Reiki ini ke diri saya dan yang terpenting adalah kepasarahan saya kepada Tuhan. Jika saya semakin pasrah dan yakin bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang pasti selalu menganugrahkan yang terbaik maka energi Reiki yang mengalir melalui tangan saya akan semakin deras lagi sehingga akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Tehnik penyembuhan Reiki ini tidak terikat oleh agama tertentu karena memang bersifat alamiah sehingga bisa dipraktekkan oleh siapa saja.

Jika anda tertarik untuk mempelajari Reiki ini untuk mengatasi masalah jerawat anda ataupun untuk penyakit anda yang lain, anda dapat mempelajarinya secara gratis dan jarak jauh juga. Yang anda butuhkan pertama adalah attunement dari seorang Reiki Master yang sah untuk membuka & membersihkan jalur energi utama di diri anda dan menyelaraskan energi anda agar bisa mengakses energi Reiki dengan mudah yaitu hanya dengan niat saja. Tapi seberapa bisa lancar penyalurannya sangatlah tergantung dari sikap anda saat menyalurkan, yaitu : seberapa anda bisa santai dan tersenyum manis bahagia serta seberapa anda bisa pasrah dan yakin kepada Tuhan saat melakukan penyaluran energi tersebut.

Attunement Reiki ini diberikan secara Gratis dan bisa diterima secara jarak jauh setiap bulan pada tanggal 1 pada pukul 18.30 s/d 18.45 WIB. Setelah anda menerima attunement ini anda sudah bisa langsung menyalurkan energi Reiki untuk penyembuhan diri sendiri maupun orang lain dengan cara menempelkan tangan saja lalu niat menyalurkan energi Reiki. Untuk penyembuhan masalah jerawat anda tetap butuh menyalurkannya ke seluruh tubuh dengan cara berurutan / bergantian mulai dari tubuh bagian atas sampai tubuh bagian bawah, setelah itu barulah anda salurkan lagi ke wajah anda untuk beberapa lama agar khusus untuk mengatasi masalah jerawat di wajah anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda pelajari di blog saya yang lain yang membahas khusus tentang cara belajar Reiki gratis. Semoga bermanfaat :)


Cara Beli Propolis : Bisa langsung order ke Distributor Propolis Melia Asli , jika anda tinggal di Sidoarjo bisa langsung ke : Propolis Melia Sidoarjo