Jerawat, Cara Mengatasi Dan Menyembuhkannya

Banyak orang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk menyembuhkan / mengatasi / menghilangkan dan mengobati jerawat secara alami. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan jerawat.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh untuk mengatasi / menghilangkan jerawat dibandingkan dengan menggunakan produk kosmetik modern :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit karena faktor penting penyembuhan bukan dari kulit luar tapi dari dalam tubuh secara menyeluruh, sangat beda sekali dengan produk kosmetik modern yang terbuat dari berbagai macam bahan yang sudah tidak alami lagi dan belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.
  • Penyembuhan jerawat dengan propolis bersifat luar dalam, beda sekali dengan produk kosmetik yang menghilangkan jerawat hanya dari luarnya saja sedangkan yang di dalam masih siap muncul sebagai jerawat lagi.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk menghilangkan jerawat, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Reaksi Propolis



Cara Pemakaian Propolis Untuk Menghilangkan , Mengobati & Menyembuhkan Jerawat :
  1. Jika berat badan anda adalah di antara 40 - 50kg, maka minumlah terlebih dahulu propolis ini mulai dari 5 tetes (setiap pertambahan 10kg dengan pembulatan ke atas, maka dosisnya ditambah 1 tetes lagi, misalkan berat badan 55kg berarti butuh 6 tetes) yang dicampur dengan seperempat gelas air hangat (lebih baik lagi jika dicampur dengan madu)kemudian diaduk sampai merata (hindari memakai sendok logam) dan diminum sebanyak 3 kali sehari, lalu besoknya dinaikkan 1 tetes secara bertahap sampai dengan 7 tetes (jika berat badan anda 55kg berarti sampai dengan 8 tetes) dan diminum sebanyak 3 sampai dengan 4 kali sehari. Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan toxin ( racun / zat yang tidak berguna ) dari tubuh anda atau yang biasa disebut dengan proses detoksifikasi.
  2. Proses detoksifikasi ini biasanya akan terjadi setelah 3 sampai dengan 7 hari pemakaian propolis secara rutin berturut-turut dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depannya tergantung dari kondisi masing - masing orang (biasanya orang yang sering memakai make-up tebal akan membutuhkan waktu detoksifikasi yang lebih lama).
  3. Setelah dalam beberapa hari anda mengalami proses detoksifikasi, maka biasanya jerawat anda akan semakin banyak yang keluar (tidak semua orang mengalami reaksi yang persis sama). Untuk mempercepat dan memperlancar proses detoksifikasi ini, sangat disarankan sekali agar anda minum air putih sebanyak / sesering mungkin sampai air seni anda menjadi bening, terutama setiap setelah 1 - 2 jam anda minum propolis dan juga setelahnya setiap anda punya kesempatan. Jika toxin ditubuh anda dapat secara lancar keluar melalui air seni maupun keringat, maka proses detoksifikasi ini tidak akan terlalu menyebabkan jerawat anda bertambah semakin banyak. Banyak orang yang meremehkan tentang masalah minum air putih ini sehingga jerawat yang bermunculan tadi sangat lambat untuk menjadi kering sehingga mereka menganggap bahwa propolis ini hanya membuat jerawat menjadi semakin parah saja. Minum air putih ini tidak hanya bagus untuk penyembuhan jerawat saja tapi juga untuk kesehatan tubuh kita secara menyeluruh dan tidak ada efek sampingnya jika anda kelebihan minum air putih :)
  4. Setelah proses detoksifikasi selesai, yang ditandai dengan semakin banyaknya jerawat yang mulai mengering dengan sendirinya dibandingkan dengan jerawat yang muncul, barulah anda oleskan propolis ke jerawat anda dengan terlebih dahulu diencerkan dengan cara mencampurkan 1 sampai 2 tetes propolis dengan air seperempat sendok makan(hindari memakai sendok logam), hal ini ditujukan untuk menghemat pemakaian propolis.(masih dianjurkan untuk tetap minum propolis selama 3 hari atau lebih ke depannya dengan dosis tetap atau bisa juga diturunkan menjadi 3 x 5 tetes jika jerawat anda sudah bagus mengeringnya)
  5. Oleskanlah propolis ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai pagi, biasanya jerawat anda akan semakin mengering pada keesokan harinya. Sebelum anda mengoleskan propolis ini, bersihkanlah wajah anda dengan air hangat supaya pori - pori wajah anda menjadi lebih terbuka agar propolis dapat bekerja dengan semakin maksimal.
  6. Propolis tidak akan berreaksi ke kulit yang sehat, tapi akan berreaksi ke kulit yang berjerawat seperti terasa agak panas / sedikit perih bagi sebagian orang, hal ini normal karena memang terjadi proses pembersihan / pengeluaran toxin di jerawat anda dan propolis sendiri ini pun sangat aman dipakai karena memang murni berasal dari alam (air liur lebah)
  7. Untuk kebutuhan penyembuhan jerawat ini, biasanya secara rata - rata setidaknya membutuhkan minimal 2 botol propolis 6ml bagi anda yang tidak mempunyai masalah / penyakit lain. Biasanya : 1 botol pertama dibutuhkan untuk memulai proses detoksifikasi dan 1 botol kedua untuk menuntaskan proses detoksifikasi tersebut agar jerawat semakin mengering sendiri dari dalam (untuk proses pemulihan). Tingkat keparahan jerawat dan kondisi tubuh anda secara menyeluruh juga sangat mempengaruhi seberapa cepat proses penyembuhan jerawat anda dengan propolis, karena propolis ini tidak hanya bekerja untuk jerawat anda saja tapi juga bekerja ke seluruh sistem tubuh anda, jadi jika anda mempunyai masalah / penyakit lain maka akan ikut dibersihkan juga sehingga anda butuh waktu relatif lebih lama dan jumlah botol propolis yang lebih banyak untuk menuntaskan masalah jerawat anda beserta masalah yang lain tersebut sekaligus secara bersamaan, propolis akan memberikan reaksi yang berbeda-beda terhadap tubuh tergantung dari masalah yang ada di tubuh kita tersebut, sehingga propolis bisa juga dijadikan sebagai sarana untuk mengobati dan mendeteksi penyakit / masalah di tubuh kita dengan lebih dini, silahkan anda baca detailnya di menu : Manfaat Propolis Dan Reaksinya
  8. Untuk memaksimalkan penyerapan propolis ini oleh tubuh, minumlah propolis ini dalam keadaan perut kosong / sebelum makan. Hindarilah tidur terlalu larut malam agar tubuh anda bisa beristrahat yang cukup untuk memperlancar peredaran darah anda sehingga akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan untuk menjaga kesehatan anda secara menyeluruh.
Berikut ini adalah pengalaman nyata dari mereka yang telah memakai propolis untuk mengobati dan menghilangkan jerawat. Silahkan anda pelajari pengalaman mereka agar bisa tahu gambaran proses penyembuhan jerawat dengan propolis ini agar anda bisa memanfaatkan pengalaman mereka supaya anda pun juga bisa sembuh dari jerawat dengan menggunakan propolis ini. Silahkan klik disini untuk lanjut !

216 komentar:

1 – 200 dari 216   Lebih baru›   Terbaru»
Gadis mengatakan...

ada cara tradisional, dengan uap nasi yang baru diangkat (baru matang), uap tersebut langsung terkena wajah yang jerawatan, dan dilakukan secara rutin

omix mengatakan...

dulu waktu sma,aku pake masker daun jambu biji yang ditumbuk mpe halus setelah itu dikasih air mawar secukupnya...
Manjur banget low..
Tapi pas aku kul di surabaya,cara itu gak manjur sama sekali.
And aku nyimpulkan klo itu disebabkan air tanah yang diserap si pohon kurang baik n polusi di sekitar yang gak bagus...
nah,,problemku yang sekarang,,,
jerawat-jerawat yang aku punya sekarang ninggalin bercak2 di wajah.Jadi gimana donk solusinya????

fredho mengatakan...

Untuk menghilangkan flek hitam pada rajah coba coba sabun alam el ghar hitam, yang di ekstrak dari jinten hitam atau habbah barakah. Sabun ini berfungsi untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan flek hitam pada wajah, gunakan sabun secara rutin insya allah berhasil.

Septian Bayu Laksono mengatakan...

eng..

kalo obat jerawat pasaran yang paling ampuh apa yah kk²?

mohon di sebutkan merek nya yah...

thx ☺

jatmiko mengatakan...

ada sih srticle tentang jerawat tapi berbahsa inggris. bisa di baca di http://myarticleplr.googlepages.com/skincare1.html

UcHiEdoGaWa mengatakan...

saya berjerawat bisa dibilang sejak pertama menstruasi.(sekitar usia 13an tahun) sampe sekarang(kurang lebih 20 thunan) ga ilang2. saya sudah mencoba berbagai macam obat jerawat tradisionalataupun ala kosmetik tapi tetepp aja jerawatan. pola makn jg dah diatur. muka saya berlubang2 dan banyak bekas jerawatnya. jujur, saya ga pede banget dengan muka yang jerawata kayak gni.
tolong kasi solusinya donk..
makasiyh...

Anonim mengatakan...

Buat kmu smua yg mau mukanya bebas dr jerawat ma flek,g pnya info produknya.klo mau tau lebih lanjut send email aja ke soprian@gmail.com.gw dah buktiin sendiri,skrg muka g mulus abisss..

kris mengatakan...

hem.. baru2 ini saya coba teknik baru. Yaitu bilas muka dengan air panas tiap malam, trus cuci pake sabun pembersih. Lumayan, perubahannya signifikan. Air panas itu buat 'membuka' pori2, jadi... begitulah, silakan lanjutkan sendiri. ha2!

winda mengatakan...

aku lagi pusing banget ma jerawat palagi ma bekas jerawatnya...ngebetein abizzz!!!
aku terakhir jerawat waktu SMP dan sekarang timbul lagi,,
gimana dunk solusi menghilangkan bekas jerawat...jujur, sekarang aku jadi ga PD banget kalo jalan atau kenalan dengan yang lain..ma

Anonim mengatakan...

dulu aku nggak jerawatan, tapi kini iya. mugkin akibatnya begini: saat sekolah dulu aku sebangku dengan seorang teman dia jerawatan. terus hampir tiap hari aku jijik lihat mukanya, akhirnya hatiku bergumam sedikit "ih jerawatan, jangan sampe aku kayak dia idih amit-amit". wal hasil aku katain dia (dalam hati saja.) dan ternyata aku kena imbasnya, aku kualat kena jerawat. mungkin ini juga salah satu penyebab jerawat loh...so jangan ngatain teman yang jerawatan oke...!!!!

badboy mengatakan...

aduh , tolongin ak donk ka .
ak jerawatannya si kecil" tapi nyebar ke semua muka da nimbulin bercak merah d'pipi .
tolong dong ksh tau solusinya ka .
makasih ya .
padahal dulu muka ku bagus , tapi sekarang aku jd agk minder .
makasih :)

badboy mengatakan...

aduh , tolongin ak donk ka .
ak jerawatannya si kecil" tapi nyebar ke semua muka da nimbulin bercak merah d'pipi .
tolong dong ksh tau solusinya ka .
makasih ya .
padahal dulu muka ku bagus , tapi sekarang aku jd agk minder .
makasih :)

dj_herbos arnoldi mengatakan...

aiii,,, klo gitchu kita bikin aja aji (asiosasi jerawat indonesia) yuuuukkkkk,,,,,

Anonim mengatakan...

cara mengatasi jerawat yang paling mudah adalah menggunakan blimbing wulu yang telah dihaluskan dan diberi garam dapur.
bkan hanya itu cara mengatasi jerawat yang paling ampuh juga dapat menggunakan jagung mudah yang sudah dihalusta.cara menggunakanya seperti kita sedang memakai masker.......
key,met coba guys,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Duh. . . Aku pnya jrwt,tp sulit bgt ilangnya,palingan 1,2 hari gak ada yang baru,tp hari2 selanjutnya tetep aja nambah lagi,gmana ya ka' caranya ngatasinya? ? ?
Apalagi kulitku lumayan berminyak,tolong kasih saranya,bisa d kirim ke (ace_neam@yahoo.co.id)
thanks

Anonim mengatakan...

jerawat itu paling ngerusak pemandangan di muka deh!!! pokoknya ngerepotin dan banyak banget kosmetik yang mesti dipake supaya bisa ilang.Tapi pada kenyataannya aku udah coba berbagai kosmetik dan bahan alami untuk menghilangkan jerawat tapi hasilnya malah tetap berjerawat.meskipun udah pergi ke dokter, perubahannya kecil banget palingan jerawatnya cuma bisa hilang selama satu bulan gitu aja padahal semua anjuran dokter serta pantanagan udah aku laksanain.emang udah nasib jerawat gak bisa ilang. tapi sekarang saya punya solusi yang lebih baik untuk menghilangkan jerawat gunakan aja masker secara teratur selama satu minggu dua kali dan kemungkinan besar jerawat akan semakin berkurang.Masker yang digunakna adalah masker mustika ratu, untuk yang pertama gunakan dulu peeling kulit kerang & baru kemudian gunakan masker khusus masker jerawat (indah warni).kemudian jangan terlalu sering cuci muka atau bisa dibilang terlalu berlebihan karen abukannya akan mengurangi jerawat, malah jerawat yang makin bertambah banyak.gunakan juga madu untuk muka berjerawat serta krim malam untuk muka agar bagi yang terlalu seringmenggunakan produk penghilang jerawat wajahnya tidak akan kusam.sebab bagi pemakai obat jerawat yang berlebihan dapat membuat wajah terlihat kusam serta pemakaian krim malam yang tertaur dapat mencegah terjadinya hal hal seperti itu sehingga wajah akan halu n lembut bangetzzzzzzzz....... dicoba dulu ya. dan satu bagi yang memiliki jerawat jangan telalu sering memakai perekat komedo karena bagi yang tidak cocok dalam pemakaina tersebut jerawatnya kan bertamabah.






























































































































































thanx,,, sekian solusi dari aku.

Anonim mengatakan...

jerawat itu bisa diilangin dengan penggunaan peeling & masker yang tertaur serta obat alami.muka yang berherawat jangan terlalu sering disentuh karena itu gak baik n bisa bikin muka kita tambah BEAUTIFUL alias jerawatnya makin nyebar.

fauzi nur hidayat mengatakan...

bagaimana cara menyembuhkan jerawat pakai pengobatan secara tradisional

fauzi nur hidayat mengatakan...

kalau gw nyebuhin jerawat banyak-banyak minum tuwak/mensen

Anonim mengatakan...

DAHULU MUKA SAYA BERSIH TANPA ADA SEBARANG MASALAH JERAWAT..TETAPI SEKARANG WAJAHKU GATAL2 DAN MEMPUNYAI MASALAH JERAWAT..BAGAIMANAKAH CARA UNTUK MENGATASINYA..PELBAGAI CARA TELAH KU LAKUKAN...

gambar bugil mengatakan...

Obat mujarab yang jarang digunakan orang adalah habbah sauda. coba ambil habbah sauda/ black seed satu sendok makan dan haluskan, campur dengan minyak wijen, aduk hingga rata dan kental seperti cream, kemudian oleskan di muka seperti masker, biarkan selama 10-15 menit lalu bilas. lakukan 1-2 kali setiap hari.

Jika tidak mau repot dapatkan produk sabun habbah suda yang di impor dari syria, sabun ini terbuat dari habbah sauda, lumpur laut mati dan minyak zaitun, sangat ampuh melawan jerawat dan menghilangkan flek hitap pada kulit wajah anda. kunjungi website resmi kammi di http://alamelghar.co.cc terimakasih.

Jemmy mengatakan...

wah makasih buat infonya, bermanfaat sekali nih buat mengatasi jerawat yang susah :)

ari mengatakan...

di wajah saya terdapat banyak jerawat. saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghilangkan jerawat saya, akan tetapi jerawat saya belum hilang juga.
bagaimana cara mengatasinya?

Pria mengatakan...

Kk , saya jg punya masalah jrawat sperti Uchidogawa dan Anonim,yaitu wajah jd bolong2, tp lubangnya kecil2, dan wajahqu jg brmnyak bgd,
tolong dong ka solusinya,
nanti solusi dr kk bs diliat dmn??

m@zda chrestie mengatakan...

apakah ada obat jerawat punggung ?

Anonim mengatakan...

pada dasarnya semua orang, mempunyai kecenderungan jerawat. perbedaannya, pada keadaan dalam diri, dimana jika kita aktif dan mempunyai banyak kesibukan, masalah jerawat akan jauh darinya. dan jika seseorang memiliki sedikit kesibukan, pikiran kita menjadi melayang dan mengakibatkan produksi hormon meningkat. sehingga jerawat akan cepat muncul.

PUNYA PASANGAN(yg benar-benar disayangi) MERUPAKAN SALAH SATU CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

semoga bermanfaat.

bie mengatakan...

klo yang aku pake gampang bgt. cuma pake kunyit yg diparut sedikit utk keluarin airnya, trus usapin ke wajah yg ada jerawatnya. walau agak kuning2 gtu, dijamin deh ilang dalam waktu 1 bulan. tapi rutin ya pakenya klo malem mau tidur.

moga berhasil...

echizen mengatakan...

buat smuanya ja deh, lam knal sblmnya.

dlu aq dr smp - sma gk jerawata, tp pas kuliah ini jd tmbul jeawat diwajahku (dah berlangsung hmpir 1tahunan lbih) aq gk tau knp koq bs mncl gt y?
klo sring ganti2 facial soap itu apa ngaruh pd mnculnya si jerawat?
o ya anehnya lg jrwt yg mncul kdng besar n keras gk spt jrwt2 biasanya, kira knp y?
trus cr plng efektih nymbuin gmn?

mohon bantuannya.... mksh

Agung mengatakan...

Ada tips ampuh mengatasi jerawat yang selama ini belum pernah dibahas di website manapun.Yaitu dg metode penyembuhan dr dalam tubuh secara organik. Silakan lihat www.BebasJerawat.com

Ramadhani mengatakan...

saya juga pernah mengalami masalah jerawat tapi gak begitu parah sih. sebenarnya penyebab jerawat itu ada berbagai macam, antara lain:
a. Faktor usia
b. Kebiasaan yang salah, malas bersihkan muka
c. Polusi
d. Stress, banyak pikiran, kecapekan
e. Faktor Keturunan, jenis kulit

masih banyak lagi sebenarnya...<<<

smart and cool mengatakan...

aQ SEBEL nIE,....


bETE pULA...

maLUW bGT....


knAPA YA....aKHIR2 NIE,,,,jRAWAT Q BRTAMBAH MLULU....



aQ DAH COBA KEBERAPA DOKTER TPGA MEMPAN...??


aDA CARA YANG ALAMI GA..???

PUCINK BGT

smart and cool mengatakan...

aQ SEBEL nIE,....


bETE pULA...

maLUW bGT....


knAPA YA....aKHIR2 NIE,,,,jRAWAT Q BRTAMBAH MLULU....



aQ DAH COBA KEBERAPA DOKTER TPGA MEMPAN...??


aDA CARA YANG ALAMI GA..???

PUCINK BGT

Anonim mengatakan...

waktu SMA sich muka q gak da jerawatnya...
nach sekarang jadi banyak gtu
apa karna pengaruh cozmetik ato makanan aq juga kurang paham...
n bekas jerawat nya juga g isa ilang...jadi item2 g2 dech...
q malu sech...
tapi ya udah...
kasih sollusi yach....
tapi pake ramuan alami z....????????

Lya mengatakan...

klo aq punya tips, bekas jerawat tu di olesin ama lendir lidah buaya...
mungkin pas mau tidur, jd fungsinya tu sbgai masker ! insya Allah noda bekas jerawat bisa ilang !






selamat mencoba.....

rogers mengatakan...

wah sip bagus bwt pcar aq!

visit my website
www.ozoydrummer.co.cc
facebook : rogers dwiputra

Anonim mengatakan...

Ada yang kurang dalam mnegtasi jerawat ini adalah mandi teratur dan istirahat teratur

Anonim mengatakan...

Kak,muka saya berjerawat n pgn bgt ngilangin jerwat n bekas jerawat,
Q minder kl brda dtngah obrolan dg orng byk
kr" produk ap y yg cocok?
N mkanan sprti ap yg hrs dkonsumsi?
Thnkz yah..

Anonim mengatakan...

lo jerawat gak hilang2 padahal dah berusaha,berarti emang dah ditakdirin wajahnya berjerawat....
jadi disyukuri aja,toh ujung2nya jg pasti qt tak selamanya didunia nie,,,,
Hahahahahaha..........!!!!!!!!!!!
intinya disyukuri ja deh....

obat jerawat mengatakan...

perawatan kulit wajah , mengatasi/menghilangkan jerawat bisa menggunakan masker lumpur dari laut mati , buka saja Jordan Skin Care

Hendra mengatakan...

Mampir ke website saya

http://cisa-exam-prep.co.cc

ully's world mengatakan...

ada beberapa cara simple yg bagus di coba,buat pemilik kulit berinyak:
1.jgn makan goreng2an
2.jangan terlalu serng cuci muka buat yg kulitnya berminyak. (karena saat wajah habis di cuci,kulit menjadi kering dan produksi minyak akan meningkat. So pake lotion pembersih aja
3.Jangan gunakan pembersih wajah yg mengandung alkohol.
4.Ganti sarung bantal secara rutin.
5.Jangan campur handuk muka dengan handuk buat wajah.


Met coba
Gb

dian mengatakan...

aku dulu gak pernah sama sekali jerawatan..eh setelah hamil malah jerawatan. anehnya setelah melahirkan juga gak ilang2 malah tambah parah..sekarang dah 2 tahun wajahku jerawatn nich..sekarang lumayan berkurang.tipsnya ternyata gampang banget..kalau aku mau tidur bersihin muka, jerawat ilang tapi kalau capek banget n lupa cuci muka..nongol dech tuch jerawat..satunya lagi stress.ternyata sumber utamanya emang stress dech..
kalau nyaman2 saja, tuch jerawat ngilang sendiri..

health info mengatakan...

whmmm..mantab neh infonya......lumayan bwat referensi..o ya..selain itu juga,,untuk mencegah jerawat bisa digunakan air liur lebah...cairan ini mengandung antivirus dan bakteri, serta memiliki fungsi detoksifikasi...lebah sendiri menggunakan ini untuk melindungi pembusukan sarangnya oleh bakteri...cairan ini cocok di bikin masker...

agus mengatakan...

gw punya obat yang manjur banget en harganya murah. sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. dijamin sembuh. jadi jerawat bukan masalah lagi. jerawat_flek@yahoo.com/lihat di bekas.com

Rizky mengatakan...

saya jerawatan,, karena mgkin penyebabnya kurang tidur n makan makanan yang berlemak..

acem tuh nyembuhinnya..
jerawat saya tipe batu..

dah besar2,, sakit lagi,,merah.. aduh..
jadi gak pede ngomong ma orang karena jerawatan..

Rizky mengatakan...

jerawat batu.. ngobatinnya gmana

hendra cs mengatakan...

cara menghilangkat jerawat gampang banget, caranya dengan buah tomat ditubuk lalu dioleskan ke wajah pasti berhasil aq prnah coba

mira mengatakan...

tips gwmengobati jerawat akut:
1)ke dokter kulit, patuhin apa kataa dokter
2. JANGAN STRES(paling penting)
3.Rajin bersihin muka
4. Banyak minum n makan buah yang mngndung Vit c
5 masker madu(HARUS MADU ASLI, madunya panasin dulu), tiap hari
6) kalo lg niat pake masker ktimun atw jagung muda yang dihaluskan
7) BERDOA(penting bgt)

agus mengatakan...

kalau solusi ada karena saya mencoba sendiri dan berhasil. dulu wajah saya berjerawat dan teman saya memberitahukan saya obat yang dibawanya dari luar negeri dan ternyata sembuh harganya pun tidak mahal dan sangat terjangkau. Bagi teman-teman yang ingin membuktikan khasiatnya bisa menghubungi saya di 081-2323-7646 Agus. Saya berharap pengalaman saya dengan obat ini dapat membantu teman2 semua.

Tari mengatakan...

Jerawat memang menyebalkan. Padahal setiap dari kita pasti pernah mengalaminya. Dan itu alami. apalagi ketika kita menginjak usia remaja. Ketika jerawat sudah menumpuk di wajah, hal itu bisa mempengaruhi self-esteem kita. kita jadi minder karena wajah yang 'bopeng' akibat jerawat atau bekasnya.Kalau dibiarkan berlarut-larut bisa bahaya. kalau jerawat terlanjur mengganggu, ada baiknya hubungi dokter kulit. karena mereka akan memeriksa kondisi kulit kita. dan bisa memutuskan treatment-treatment dan produk-produk apa saja yang cocok untuk kulit kita.
Jangan mudah percaya dengan produk-prduk pasaran. Memang, harganya lebih murah, tapi belum menjamin akibatnya untuk kulit wajah kita.
Saya juga pernah punya masalah jerawat selama sembilan tahun, tapi alhamdulillah, sekarang sudah ga lagi. bekas-bekasnya juga sudah ga ada. Ya kadang-kadang juga muncul jerawat, tapi biasanya hanya satu atau dua jerawat kecil yang muncul selama masa menstruasi.
Untuk lebih jelasnya tentang apa itu jerawat dan cara penanganannya, silakan kunjungi blog saya di http://acnecare-skin.com

duongdaY mengatakan...

jerawat ???
siapa takut ....

sani mengatakan...

sebelumnya sich aQ ga pernah berurusan ama yang namanya jerawat,tapi setelah saya mencoba sebuah produk kosmetik pemutih,eh..malah jerawaynya ga bisa dikendalikan and hampir tiap hari muncul bibit2 baru yang membuat aQ benar2 krisis PD dan ga konsen.SO.... please donk kasi solusinya!!!!!!!!!!!

tie mengatakan...

apa obat jerawat yang alami tapi jelas terbukti khasiatnya?makaciiii...mohon beri tahu.....

Anonim mengatakan...

bagi orang berjerawat mohon sekiranya jangan memikirkan sesuatu apapun yang bikin otak motorik kita terpikir terus akan bayang2 yang km pikirkan sebaiknya buang jauh2 pikiran itu...?bila perlu banyaklah refresing.......?dan bersabar menghadapi jerawat yang menempel pada pipi kita dan inat jangan dipikirkan jerawatnya?by;muklas

vany mengatakan...

aku masih sekolah di smk kelas 3 tpy aku ngak pede dengan jerawat aku ya merah dan rasa gatal lalu aku ke dokter sdah 3x tpy tak kemajuan malah bikan aku malu dengan teman-teman. gimana solusia tolong

vany mengatakan...

aku masih sekolah di smk kelas 3 tpy aku ngak pede dengan jerawat aku ya merah dan rasa gatal lalu aku ke dokter sdah 3x tpy tak kemajuan malah bikan aku malu dengan teman-teman. gimana solusia tolong

Anonim mengatakan...

aq punya jerawat memang cman satu tapi itu mengganggu penampilan aq banget apalagi besok aq mau show.gimana dong kan malu makanya aq mau naya gimana cara meghilangkannya dalam sehari soalnya acara shownya besokkkkkkkkkkk.. caraya yag alami aja ya cos aq ga make up o ya jerawat aq tepat ada dsamping kanan tulang pipi kiriqu uk

Carla mengatakan...

Aku pernah jerawatan sebulan yang lalu, lalu aku cari-cari di website. Eh aku ketemu obat jerawat yang bagus,isinya bahan yang sejak dulu dipakai orang yaitu belerang endap (di situnya tertulis sulfur presipitat). Krim jerawat itu namanya JOTA Cream Anti Jerawat. Aku beli di apotek di daerah Serpong karena pas lewat situ. Rumahku sendiri di Kalideres. Waktu krim itu habis aku beli di apotek dekat rumah, eh .. ada juga. Aku cocok banget. Jerawatku cepet kempes dan wajahku lebih cepet bersih. Untuk melihat apotek yang jual JOTA aku waktu itu ngecek di situs www.pisangmagazine.com ... cobain buka situsnya kalo mau tahu apotek yang mana yang dekat anda.

bayu mengatakan...

memang dengan banyak mengonsumsi air secara rutin dan rajin membersihkan wajah akan dapat mengurangi jerawat , selain itu makanan juga berpengaruh besar akan tmbulnya jerawat , jadi harus pintar pintar memilih makanan . intinya jangan yang pedas dan berlemak . selain itu pikiran juga jangan terlalu memikirkan masalah yang terlalu berat . ,di samping itu konsumsi buah buahn yang banyak terutama yang banyak mengandung air . . selain itu gunakan obat yang sesuai dengan kulit anda , tak perlu obat yang terlalu mahal , yang penting cocok . . . . .

iMma.LemoD mengatakan...

misi...
saya mau nanya,
kn saya sudah dapet obat jerwt dr dokter..
ternyta oat itu bikin ktergantungan..
gmn ya caranya biar bisa lepas dari obat itu??
tepatnya sii obat itu bentuk nya krim...
makasii^^..
harap d blas y..

iMma.LemoD mengatakan...

misi..
sya mau nanya..
kn saya sudah dapet krim dari dokter buat ngatasi jrawat..
ternyta krim nya bkin ketergantungan..
gmn y caranya biar bisa lepas dr krim ny??
makasii..
harap d bles y..

ante ACNE mengatakan...

kenapa g mencoba penyembuhan alternatif, lidah buaya juga bisa menyembuhkan, dan memperhalus kulit anda,

Uchryt mengatakan...

Duh.....
Bete nih,jerawat gw gak ilang ilang
woyyyy.........
yang punya solusi buat ngilangin jerawat tolong kasi tau ke gw donk.!!..
soalnya gw ngerasa gak pede sama jerawat ini

Uchryt mengatakan...

EeEemMmM....
gW JuGa pEngEn bANgeT nIh nGilAnGin bEkAs jEraWat



pLeAze dOnk kasiH soLUsInyA....

Aries m zildan mengatakan...

Kk ksih tau dong cara mengatasi jerawat...
dlu wajah aku mulus bgt,
nah skrang wajah aku jdi Jerawatan,
k ksih tau dong cara mengatasinya..
pleace,,...!

kirim aja ke lovearies87@yahoo.co.id
aku mohon ksih tau aku y k..
mksih

farhan mengatakan...

Askum...
Aku Farhan. Aku punya masalah berat neh? jerawat di mukaku ini seakan gak mau abis. Sudah banyak uang yang aku keluarkan untuk mengobati jerawatku ini. Tapi tak satu obatpun yang manjur. Bagi temen2 yang punya solusi untuk mengatasinya, tolong kirim solusinya ke
farhan.achmat@gmail.com
Tapi kalo bisa yang sudah teruji dan manjur ya? Thx

Roman P!cisan mengatakan...

Entah knp ya..kok ada namanya jerawat..dan itu sangat sangat membunuh karakter dan rasa percaya diri kita...trus obat utk menghilangkan jrawat smpe ke akar2nya apa ya?pliis help me..

Anonim mengatakan...

ih..kok..jerawatku yang di dahi kepala gag sembuh2 yaa??
padahal dulu sejak lahir mpe SMP belum pernah...tapi setelah kelas tiga..karena aku demen mencet2 jerawat,,,jadinya ancur deh...cuman dahi thok...obatnya apa yaaa???? tlg laaahhh
snazzy_madchen@yahoo.com

Anonim mengatakan...

tolong donk' kk kasih tw merk jerawat yg ampuh aku dah cape ni angtasinya .jerawat aku ada bekas merah gitu! tolong y kk

Anonim mengatakan...

Pakai sabun puspa arum joss cuman harganya agak mahalan sedikit dibanding sabun sejenis

Arum mengatakan...

kenapa ya setelah aq make kosmetik untuk pemutih,skrg sering keluar jerawat putih2 kecil sehabis bangun tidur, ya lumayan banyak.Tolong bantuin aku donk gimana cara ngilangin jerawat ini??abisnya jerawat ini munculnya tiap hari sich,,jd aku ga Pede.Q takut kalo jerawatku makin banyak.

Anonim mengatakan...

wah sarannya bagus bagus bro...... tidak ada salahnya dicoba... mudah mudahan saran sarannya bermanfaat bro...

marketing mengatakan...

yuupppp,,,,,,,,,,,,jerawat emang mengganguu,!! apalagi terhadap psikologis pendritanya,,!! disini ada salah satu solusi mengatasi jerawat secara alami,, clik aj Info Jerawat

tips dan trik blogger mengatakan...

dulu aku nggak jerawatan, tapi kini iya. mugkin akibatnya begini: saat sekolah dulu aku sebangku dengan seorang teman dia jerawatan. terus hampir tiap hari aku jijik lihat mukanya, akhirnya hatiku bergumam sedikit "ih jerawatan, jangan sampe aku kayak dia idih amit-amit". wal hasil aku katain dia (dalam hati saja.) dan ternyata aku kena imbasnya, aku kualat kena jerawat. mungkin ini juga salah satu penyebab jerawat loh...so jangan ngatain teman yang jerawatan oke...!!!!

formula bisnis mengatakan...

formula bisnis. belajar nyari duit secara gampang dan halal, disini.

Erliawan mengatakan...

saya sich punya solusi jerawat,,,,

sudah saya kemas di blog saya

nanti berkunjung saja yach

www.ori-face.blogspot.com

Dicky mengatakan...

sya punya jerawat yang kecil2 gt...
tapi rumayan banyak juga...
saya merasa ga PD ja klo ada jerawat...
saya juga sudah membersihkan muka setiap hari...
tapi blm juga ada hasil...
minta tips lagi donk...
thnks...

www.priyoman.com mengatakan...

makasih tipsnya mas

eros mengatakan...

saya berminat pasang iklan di blog anda yang sederhana tapi sangat bermanfaat ini. ukuran banner 468x60 Rp 50.000 per bulan. jika anda setuju mohon email saya segera : eros@ingateros.com
terimakasih

dur14t mengatakan...

mari kita mulai dengan pola hidup sehat dan bersih, karena mampu mencegah timbulnya jerawat

braM pusing mengatakan...

eh nie q dapet mslah gara2 jerwat,,,,,
sblmx q gak pernh jerawaten eh sma mulai muncul deh,tanya sana tanya sini gmana solusinya,tapi selesai kuobati lalu sembuh,eh ternyata muncul lagi,gmana ya solusinya biar gk mncl lagi slmax wes,capek aq!!!!
terus bekasnya lagi gmana ngilanginnya????????

braM pusing mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tianrio mengatakan...

ble tanx obat paling ampug menghilangka jerawat.

tianrio mengatakan...

nama saya tian, saya punya jerawat udah lama, pengen nya sih hilang tapi, ngg thu gmn caranya, udah pke segalah macam obat gak ilang ilang, dengan mengikuti tips ini semoga jerawatku bisa hilang trimakasih.

Anonim mengatakan...

amplas aja dijamin muka ilang haha jerawat ilang mukapun ilang :DD ...

danaangs mengatakan...

wuih ternyata banyak juga ya cara buat ngilangin jewarat.. tapi setelah melakukan perjuangan untuk mencari cara tepat akhirnya ketemu.

gak tau kenapa saya aga males buat bikin ramuan ngatasin jerawat. banyak cara yang alami tapi bahan bakunya suka susah dicari.

mungkin ini pengalaman saya akhirnya nemu cara yang simple tapi ditulis sama orang bule. lumayan lah saya coba ngikutin caranya dan MANJUR banget. saya coba pake yogurt dan telor aja cukup, 6 bln ini bebas jerawat.

mungkin info ini bisa ngebantu rekan2 semua. saya belajar di http://blog.trustjhon.com semoga semua bebas dari jerawat ya

icha mengatakan...

dulu muka ku bersih berseri,,, tpi sekarang karna adanya jerawat muka ku gak karuan.
jadi gak PD lge jlan breng cwok Q.
ksih solusi bat ngilangin jerawat donk kak.
tpi yg alami yo,,,,,

erliawan mengatakan...

aku ada banget solusinya....


dulu aku jerawatan parah bangett.....

ngettt...

dan tau sendiri dechhh...

kalo udah jerawatan....

ada pula flek hitamm,,

aku pake produk tea tree oil


teman2 bisa liat di menu TESTI PRODUK

di web blog saya

http://www.bisnis-team.co.cc

Serbahemat mengatakan...

Sudah coba solusi menyeluruh dari kami ?

Intinya, jerawat jangan sampai dipecahkan, karena jika begitu pemulihannya akan lebih sulit.

Jika sudah terlanjur dipecahkan, gunakanlah Pure Skin No Spot Gel di malam hari. Kamu dapat membelinya di Serbahemat.com

Di pagi s.d sore hari, gunakan Pure Skin Mattifying Cream, yang berfungsi sebagai krim pelembab untuk mengurangi kilap sekaligus mengatasi jerawat. Kamu juga bisa peroleh di Serbahemat.com

Nah, jika sudah tidak ada jerawat yang aktif, saatnya "mengamplas halus" wajah kamu dengan "DermoProfessional Micro-dermabrasion Kit. Juga tersedia di Serbahemat.com

Total semua solusi jerawat kamu di atas hanya seharga Rp. 272.900. (harga berlaku hanya di bulan Mei 2010, bulan depan harga dijamin naik).

Jika lubang bekas jerawatnya menyeluruh di wajah dan kedalamannya cukup dalam, aku sarankan gunakan Dermaroller ke dokter kulit yang terpercaya. Harganya lumayan mahal, sekitar 2,5-4 juta rupiah.

ahmad rosidi mengatakan...

blog anda seputar jerawat, tentu sangat berguna bagi banyak orang. saya berminat memasang iklan ukuran 468x60 di blog anda yang sederhana namun sangat berguna ini.

iklan tampil diatas posting semua halaman. berapa harganya. konfirm ke : ar_eros@yahoo.co.id ya :-)

angelmoise mengatakan...

makasih.. setelah membaca tulisan Anda, saya merasa sangat terbantu sekali. Semoga permasalahan kita semua dipermudah oleh Alloh. amin

angelmoise mengatakan...

terimaksih atas tulisannya. Sangat membantu sekali. Smoga permasalah kita dipermudah oleh Alloh SWT. amiin

angelmoise mengatakan...

terimakasih atas masukannya

CatatanQu mengatakan...

Terima kasihh artikelnyaa,,,
moga bermanfaat buath saya...:)

ninja saga and knowledge mengatakan...

tolong gimana caranya mengurangi produksi lemak berlebih di klit terutama di wajah.karena selama ini jerawat saya timbul dari hal itu.padahal konsumsi makanan yang mengandung lemak sudah saya kurangi..?

dan juga bagaimana menghilangkan flek hitam dan menutup pori kulit yg disebabkan oleh jerawat?

makasih

Firnena mengatakan...

Hai...
Solusi untuk jerawat aku dapat tolong dengan menyediakan info di web page ini:

Cara Mengatasi Jerawat

Memang ada banyak solusi dari pelbagai pihak tapi aku rasa...solusi yang web page ini ada agak kuat juga kesannya. Cobalah! Semoga sukses.

Jerawat mengatakan...

Solusi mencegah jerawat dan tips mengatasi jerawat, komedo, flek hitam dan penuaan dini.

chekidot gan : http://obatjerawatbatu.blogspot.com

Terimakasih.

Jerawat mengatakan...

Solusi mencegah dan mengatasi jerawat

Jerawat

TIPS & TRIK mengatakan...

Makasih banget, membantu sekali tipsnya,, mau sharing untuk tips perawatan kulit dan kecantikan,, mampir ya.. http://beauty-tipsskin.blogspot.com/

adhie mengatakan...

jerwat saya gede2 bagai mana??

Nila mengatakan...

Ada produk sabun herbal bagus nih, komposisi : sereh, zaitun, asam kawak, dll. Sudah terbukti, ada testimoninya bisa mengatasi jerawat, sabun made in Indonesia, harga distributor Rp.6000,- kurang sebiji lihat ya di http://mlmonlineku.com/testimoni/
Dipasarkan via MLM, jadi kulit mulus, banyak fulus.

Safe Acne treatment mengatakan...

Sebenarnya masalah solusi jerawat siapa saja pasti akan mengalamai. hanya saja siapa yang bisa memilih produk yang cocok sesuai kulitnya pasti akan cepat sembuh apalagi diikuti dengan tips diatas yang diberikan.

cantikmama mengatakan...

jalan-jalan pagi...nemu tt jerawat. Mantabbb serba jerawat. Kalau saya emang dagang obat jerawat dari sari tea tree,alhamd banyak customer yg cocok..silahkan berkunjung balik.

duri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
saiiiaa mengatakan...

wajah saya berjerawat,sudah berbgai mcam obat saya gunakan,tetapi tidak ada hasil yg memuaskan,lalu apabila wajah sya terkna sinar mthri,wjah saya menjadi memerah.
bgaimna solusinya?
obat apa yg hrus sya gunakan?
n bedak jenis apa pula yg hrus sya gnakan?

Intan mengatakan...

bisa sembuhin jerawat pake lemon, kentang, dll lho

coba baca
http://best-acnesolutions.blogspot.com/

hardy mengatakan...

coba baca di http://hardyee.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Makasih atas postingan yang bermanfaat ini,,,artikelnya
cukup bermanfaat buat saya:) salam kenal :) www.karkoon.com

Lukisan Minimalis mengatakan...

Saya kebanyakan bergadang, apa mungkin itu juga sebagai penyebab???

salam kenal dari : sang pelukis

Rumah Sehat Mandiri Jakarta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rumah Sehat Mandiri Jakarta mengatakan...

kami mempunyai solusi utk mengatasi jerawat anda, kami menjual obat herbal dlm bentuk kapsul untuk mengobati jerawat, anda bisa mencobanya dlm waktu satu minggu gratis, bila dlm waktu seminggu anda blm mndapatkn khasiatnya, anda boleh tdk membelinya, jika anda tertarik, anda bisa kunjungi klinik kami, yaitu Klinik Rumah Sehat Mandiri Jakarta, yg beralamat di Jl. Mampang Prapatan II no.12 Jakarta Selatan, Telp. (021) 7989756 Fax.(021) 7989765
bagaimana, anda tertarik dgn penawaran yg kami berikan?

Encep FR Blog mengatakan...

terima kasih atas infonya. sangat berguna buat saya.

obatherbal mengatakan...

makasih infonya sangat membantu, mari kita galakkan pemakaian obat herbal, lebih terhindar dr resiko zat kimia jg menjaga dan mengembangkan ilmu obat herbal nenek moyang kita. www.jualobatherbal.com

reyhanzz mengatakan...

jerawatTTT???
yang terpenting dalam perawatan jerawat adalah dengan konsep bersih..
Dengan cara mencuci muka secara teratur, sebab bakteri p. acne bersifat Aerob.. mudah berkembang biak secara cepat pada kulit yg cenderung berminyak.
jerawat bersifat akut dan kronik untuk jerawat akut biasanya hanya timbul satu dua saja dan dengan perawatan konsep bersih saja sudah cukup untuk mencegah jerawat timbul kembali

untuk jerawat kronik butuh perawatan yg ekstra untuk menyembuhkanya karena jerawat sudah timbul menyebar luas pada kulit muka bahkan sampai ke bagian punggung pengobatannya hampir sama dengan jerawat akut namun membutuhkan antibiotik

Pengobatan dengan Antibiotik
- Roaccutane / nama generiknya isotretinoin atau asam Vitamin A
- Kenacort A
- Acne Citro

Yang perlu di perhatikan dalam pengobatan dengan antibiotik adalah pengobatan dilakukan secara sistematis untuk mencegah terjadinya Resistensi bakteri (kebal)

oke....... semoga Cepat sembuh ya......

Anonim mengatakan...

aQ jD nggak ``PD`` niCh ,, cUma gara - gara jerawat ..
Hm ... aQ pernah denger di radio , kalau bawang putih yang di tumbuk kemudian di oleskan ke wajah yang berjerawat bisa ngilangin jerawat ,,,... ??
Bener nggak tHu ka` ??

n` masker alami buat ngilangin jerawat thu ap aj ka `?


mHon d`bantu ea ???
MkaCiH .. _
^_^

Anonim mengatakan...

aQ, tucH miNdEr dGn tMan" QuW.......
HanYa gRa" jErwAt aNd fLek hiTam di MuKa qUw ka'.......
gimna cra alami uNtK mEnGaTasi sMw iTu ka'.....?????????
kacie yG maNjUr dOnK......
sMpai sMw iTu bZa hiLanG sElMaNya daRi wajaH Uq ka'.........

venessa mengatakan...

makasi buat info nya, hehe, nice job

retno yuniarti mengatakan...

Tips aku selamaini adalah:
1.Hindari stress
2.makan makanan sehat terutama untuk kulit
3.hindari debu (keluar tanpa tabir cahaya)
4. positif thinking
5. keep smiling
6.kesalon min 1 x dalam 1 bulan

rere mengatakan...

anda mungkin bisa mencoba alpha gel yang terbuat dari kolagen sapi asli buatan anak bangsa dan sudah mendapat sertifikasi halal.
kolagen itu bersifat menyehatkan kulit wajah, rambut, kuku. kolagen juga sangat efektif menghilankan bekas jerawat hitam-2 yang menyebalkan.

Anonim mengatakan...

pakek biosoft aja

citta maya mengatakan...

aduh ... aku pusing banget ama jerawat yang ada di wajahku . semakin hari semakin banyak . dulu aku gag jerawatan, tapi semenjak SMA aku mulai jerawat kecil - kecil lalu menjadi besar, merah - merah dan bernanah. Aku gag pake produk apapun untuk wajahku, hanya aku bersihkan dengan milk cleanser habis datang dari luar rumah.
dan di bagian belakang pundakku juga tumbuh jerawat, awalnya hanya seperti biang keringat, taapi lama - kelamaan memerah dan meninggalkan bekas hitam .

martini_oriflame mengatakan...

saya jg dulunya jerawatan,,tapi sekarang uda ga lg lho, sejak make teatree dr oriflame
yg mw nyoba bs visit http://martinioriflame.blogspot.com/

erliawan mengatakan...

DuLunya saya jerawat parah sekali...
Usia sy 25 tahun, anda tahu sendiri... Jika anak muda.. Wajah minyakan bangettt... Dan pasti jrawatan krn debu mudah menempel, tapi sekarang udah tidak lagi, karna saya menggunakan produk teatree harga paketnya murah sekali.

Silahkan buka link di bawah ini :

http://www.erliawan.com/search/label/Tips%20Wajah%20Berjerawat

Hubungi saya untuk pemesanan sebelom 31january2011. Saya akan berikan GRATIS salah satu obat jerawat :)

Anonim mengatakan...

pakek obat erymed ada di jual di kima farma harganya 35 rb..
bakteri2 jerawat bisa hilang..
aku udah coba dan hasilnya efektif

Dhennishiraci Riviera mengatakan...

Salam Knal.
Aku mempunyai masalah sengan jerawat nich kak! Tolong donk bagaiman cara mengatasinya dan solusinya tp yang alami dan ampu aja kak?
dulu saat aq SMP kelas 1 muka ku bersih dari jerawat tp setelah kelas 2 SMP mukaku mulai jerawatan dan setelah kelas 3 SMP jerawat ku makin parah. aku mengalami nya sudah 1 tahun dan jerawat ini sangat mengganggu dan membuatku enggak PD dan selalu minder.
pdhl waktu kelas 1 SMP byk loh cwex2 yg suka ama aq tp setelah jerawatan ya pada lari deh!!!
kadang jerawathya aku pecahin keluar putih2. apa itu ya?
dan sudah byk aku coba pakai alat2 kosmetik tp tdk manjur!
Please kak!
Tolong bantu!
Beri saya solusi dan mengatasi jerawat secara alami tp manjur!
mungkin gx dalam 2 bulan terbebas dari jerawat? soalnya saya ikut parodi untuk perpisahan dan menjadi karakter utamanya!
Terimakasih!

sarahnilman mengatakan...

saya punya jerawat di muka dan punggung serta bagian dada. tapi kecil2 seperti biang keringat. yg berada dimuka saya itu menyeluruh bintik2nya. menurut anda, itu jerawat atau saya didasari hal yg lain? terimakasih

AlwiParaga mengatakan...

Gmn cr mnghilangkan jerawat yg mengeras akibat sering dipencet?

Antoni Wijaya mengatakan...

makasi mas info na...

PT Esa Mulia mengatakan...

Masih tetap berjerawat?? padahal sudah memakai bermacam obat ??
Kenapa?? jawabnya klik www.infojerawat.net

Agung Tri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Agung Tri mengatakan...

berapa lama dari awal melakukan metode tersebut hingga lepas dari jerawat, ????
jawab di my blog http://arjunabancak.blogspot.com

medi mengatakan...

jerawat aku gak pernah kunjung sembuh, tumbuhnya mulai dari kelas 3 smp samapi sekarang, saya pun jadi habis fikir, bagaimana untuk menghilangkan nya.
jerawatnya besar-besar dan sekarang telah menutupi wajah, sampai keleher.
tolong kasih tau saya, bagaimana caranya untuk menghilangkannya?

suri mengatakan...

Makanan paling utama.Setiap hari makanan menjadi toksin.

Buat detox dulu, baru mencuba pelbagai kaedah tradisional atau moden.

liyah mengatakan...

3.gmna sih cara mnghilngkan jerawat?

Rossita mengatakan...

memang tips anda sangat bermanfaat untuk saya,,,terimakasih yaaa....

Sandy_Rhather_Dark mengatakan...

caranx mudah aja,,,,
tinggal beli amplas,.,.,.,.,
trus gosokin tu ke wajah.,.,.,.

sari mengatakan...

klo a sich udah banyak cara mngtsi ny nytnya gx jg sembuh2 pergi kedokter jg hsl ny ketergantungan dg obat skr muka saya merah merah karena bekas jerawat mn bolong2 lg gmn solusi ny y...tlong bantuin y...please

wahyu mengatakan...

gmn yach carax megatasi jerawat dan flek hitam di muka saya ini soalx cara menyembuhkanx susah.,.,sudah pake ponds.,.biore mens.,.sabun jeruk nipis,diamond,sabun pepaya tapi nggak hilang 2 gmn yach carax.,.,please???

Erliawan mengatakan...

WAJAH JERAWATAN ???

nih tips nya BUKA BROWSER DI BAWAH INI :


http://www.erliawan.com/search/label/Tips%20Wajah%20Berjerawat

erliawan mengatakan...

Join ORIFLAME yuk hanya 39900

kunjungi www.erliawan.com

tedi mengatakan...

aq jg lg bikin artikel jerawat nih! tapi anehnya tiba2 dimukaku malah tumbuh jerawat. btw permisi tukeran link donk

Anonim mengatakan...

apa sih solusi untuk menghilangkan jerwat scra ampuh aq bingung nich apa yea,.,..,..,.???????

rahmat mengatakan...

aq bingung untuk mengatasi jerwat

kolom blog gratis mengatakan...

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkannya..... Software merupakan kode program yang disusun sedemikian rupa secara sistematis untuk mencapai suatu tujuan. Pada setiap sistem komputer harus terdapat software

Free Download Software mengatakan...

Jerawat,...
Hosting Gratis di internet salah satunya 000webhost, byethost dan masih banyak lainnya, tentunya web penyedia hosting diatas gratis seperti yang anda inginkan tapi ada juga yang hosting premium,...

Dendy Dorkzilla mengatakan...

cara menghilangkan bekas jerawat yang paling bagus gemana mas..?

ENJINER JAMIL mengatakan...

thanks ya gan,,,
:)
bermanfaat sekali

ENJINER JAMIL mengatakan...

tapi gan,

cara menghilangkan bekas jerawat itu gimana ?

erliawan mengatakan...

Hilangkan jerawat dan bekas !
Informasi nya di sini !
www.erliawan.com

lusia mengatakan...

Thanks yah wan !

Hari itu saya sudah mencoba yang di sarankan!!

Ternyata kurang dari 2bulan, wajah sy bersih dari jerawat dan flek hitam !!

Thanks erliawan

ce_nezz mengatakan...

ka muka aqu jrawatan mulu dr smp, aqu uda cape ngobatinya..uda nyoba cara ini itu buat nyembuhin tp ttep aja ga manjur ,katany sih turunan tp apa iya ga bisa d sembuhin? trus muka aqu bnyak bekas jerawatnya bikin ga PD n nyiksa aqu ..ka mnta solusinya dunk

makaci :)
kirim k email aqu
ovirici@yahoo.com

hafid mengatakan...

Saya pernah obati jerawat pake hazeline snow white di campur amoxicillin yang dihaluskan.. hasilnya lumayan manjur, jerawat ilang kulit jadi halus.

kredit daihatsu mengatakan...

Kurangi makanan berminyak dan jangan banyak pikiran salah satu obat jerawat yang manjur.

Obat Mata mengatakan...

Siip... makasih.
http://www.estojaya.co.cc/2011/01

bitter sweet of life mengatakan...

jerawat banyak bikin bete -__-
flek hitam yang menempel di muka gw bikin muak..
gmna tuh cara ngilangin jerawat gw.?
gw udah males ama jerawat ini..
kasih solusi ya gan..
thx thx thx..

Sheila Elia mengatakan...

aku adalah salah satu dari gadis yang udah lama berjerawat. aku jadi minder kalo lagi ngobrol sama tmen2 apalagi sama tunangan,,, giman sih caranya ngilangin jerawat ku ini...???

Perawatan Wajah mengatakan...

terima kasih mas atas infonya sangat membantu kami

ayis mengatakan...

makasih kak semoga bermanfaat untuk yang lain
semoga ada cara lainnya untuk mengatasi jerawat
maju teyus
saya doakant

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSiH WAJAH :
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH.

PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSiH WAJAH :
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH.

PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSiH WAJAH :
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH.

PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

www.obatuntukjerawat.blogspot.com mengatakan...

TESTIMONY BERSiH WAJAH :
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH.

PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

penjual obat jerawat mengatakan...

TESTIMONY BERSiH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka saya penuh dengan jerawat
yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak
kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul
dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah
produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3
jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu,
dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan
mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan
uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di
salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih
Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH. .PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com

resep masakan mengatakan...

Sepp... thx infonya ...

resep masakan mengatakan...

Thx infonya

jerawat mengatakan...

3 bln lepas face i tetiba di tumbuhi jerawat…adoiii..pening la..lmbt pula nak ilang lagi…skrg ni i tak guna mekap dah..takut nti tmbh bnyk…jerawat ni bila tak picit dia lmbt sembuh..bila dah picit n kuarkn yg putih tu,2/3 ari ilang la cuma ada itam sikit bekas luka tu..skrg ni guna secret garden je..mmg murah dan berkesan..lagi satu tidur kena cukup 8 jam..

tries mengatakan...

Info yang sangat bagus dan membantu sekali ternyata banyak ya metode untuk mengatasi masalah jerawat ada juga yang cara mengatasinya dengan tumbuhan herbal aloe vera atau lidah buaya terutama saya sudah membuktikan ingin tau lebih jelas bisa baca disini coba deh mudah mudahan anda juga cocok dengan metode ini

artikelpenjas mengatakan...

7 Icons | Biodata 7 Icons
Teknik Dasar Bola BasketSenam Aerobik
Pengertian Pertandingan dan Perlombaan
Latihan Daya Tahan
Latihan Daya Tahan
Multistage Fitness Test (MFT)
Contoh Permainan dalam Penjas
Pembelajaran Meroda Pada Senam
Pengertian Senam

Anonim mengatakan...

Tolong dong, banyak banget jerawat di muka saya, tolong solusix dong,

Anonim mengatakan...

duuch ,,
bagaimana ya cara ngilangi jrawat ini .
hampir sluruh mka aku ada flek2 itam'a .
smpai2 aku mlu jmpa sma si doi ..
bagaimna ya cra ngatasinya kak ,,.
tolonk kasih taw duunk ,,,
thank's ..

Anonim mengatakan...

dulu wajah saya bersih,setelah masa puber dan di sekitar tmpat kerja banyak polusi wajah saya tumbuh jerawat,,pas jerawat pecah akhirnya jadi membekas'saya pakai cream untuk bersihin bekas jerawat tapi malah tidak cocok dan semakin menimbulkan banyak jerawat,sampai akhirnya saya d sarankan oleh temen2 saya,tapi sya bingung harus pilih perawatan yang mana,,kalau dulu saya pake putih telur ayam kampun dan jeruk nipis,jerawat hilang tapi nodanya ga hilang2,bagaimana solusinya,,,

OBAT HERBAL BIKIN VAGINA RAPET mengatakan...

Terbukti bikin sex nikmat menyembuhkan keputihan

Just a Health Blog mengatakan...

Trims tips2nya mas, mantap..

Obat jerawat alami mengatakan...

Manta bahasan jerawatnya begitu detil.
terimakasih.

Anonim mengatakan...

sya cwe usia 21 tahun,,awalnya sya da masalah dengan jerawat dari kelas 3 sma,,sepertinya penyebabnya karena salah kosmetik,,dan berlanjut hingga sya kuliah. kemudian sya memakai obat dokter dari awal semester 4. dan selama 2 tahun wajah sya berangsur-angsur bersih cerah dan bebas dari jerawat. Kini entah kenapa dari akir bulan juni sampai sekarang wajah sya berjerawat,komedo dan beruntusan diwajah, sya sudah melakukan chemical feeling di dokter, jerawat didahi yang bnyak kni sudah tidak ada. tapi selama memakai krim malam dari dokter koq jerawat dan beruntusannya lama sekali hilang? malah sepertinya wajah sya ada bintik-bintik baru dipipi dan dagu, kemudian di dahi pori-porinya membesar kalo dipencet keluar seperti komedo yang sudah mengeras berwarna kuning,,sya cape sekali ngurusin jerawat selama bertahun-tahun, Ingin rasanya berhenti, tp pakai obat dokter bkin ketergantungan.pernah sya tidak pake selama 5 hari kurang lebih malah wajah sya ada bintik-bintik kecil sekali, keaba terasa kasar di wajah,,kecuali kalau kita raba, apa yang harus sya lakukan? mohon sarannya??? trims..

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat mengatakan...

Info yang sangat menrik sob, nice info dan salam kenal

UD.AMRAN JAYA mengatakan...

yang mau coba obat jerawat tradisional racikan dari Beras yang diredam dan ditumbuk bersama 4 bahan tradisional lainya...dijamin bisaa ngatasin jerawat loh.....yang mau hub.i aja 085656172215
barang ada bukti nyata ...mancur gan,saya juga sudah coba ,

UD.AMRAN JAYA mengatakan...

yang mau coba obat jerawat tradisional racikan dari Beras yang diredam dan ditumbuk bersama 4 bahan tradisional lainya...dijamin bisaa ngatasin jerawat loh.....yang mau hub.i aja 085656172215
barang ada bukti nyata ...mancur gan,saya juga sudah coba ,

van mengatakan...

makasih banget gan buat tipsnya..

bisa jadi sumber refrensi nie..hehehe

kunjungi balik ya gan :)

jerawat mengatakan...

good info

inf mengatakan...

wah, boleh juga tips nya..
aku juga orang yang suka timbul jerawat2 kecil, pengen ilanginnya :(

puji lestari mengatakan...

betadine apakah ga bahaya buat wajah jerawat yah?
soalnya kan di wajah..

Acai Berry mengatakan...

ap yg ampuh selain teripang laut?

tips cara menghilangkan jerawat mengatakan...

wah mantap ni info ,makasi ya

Anonim mengatakan...

RIZKI HABIBI :
gue pnya mslh ini sama jerawat gue sekarang. uda berbagai macam cara gue atasi tp jerawat gue tidak hilang-hilang... menyebalakan bngettttttttt..........!!!!
gimana donk cara untuk mengatasi jerawat gue ini...???

boxsoffice mengatakan...

thanks atas infonya,,, Berkunjung balik ya Download Film Gratis | High Quality - Boxsoffice

Anonim mengatakan...

abis pakai pemutih malah timbul jerawat besar2.bagaimana solusinya tuk menghilangkannya ?

Anonim mengatakan...

pertama2 kecil-kecil tapi tiba2 banyak..udah hilang tapi ada lagi.. gimana ya cara mengatasinya dengan alami dan cepat

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

Makasi info <a href="http:/caramenghilangkanjerawatalami.blogspot.com/" target=">cara menghilangkan jerawat</a> nya .Ini sangat berguna untuk menghilangkan jerawat saya

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

informasi tentang tips jerawatnya akan saya coba ,dan akan saya buktikan bahwa jerawat saya bisa hilang

Anonim mengatakan...

sebenarnya jrawat itu mudah di atasi tanpa bergonta ganti pembersih wajah,cukup obat alaminya yaitu mengunyah beras yg sudah di rendam 10 ment lalu ngunyahnya sambil di kasih garam. insyaallah lebih bersih dan cepat sembuh dan jangan lupa perbanyak wudhunya z!

Anonim mengatakan...

Nice share, tips yang mudah tetapi amat berguna untuk mengingatkan memory kami.

Selain itu, saya juga suka membaca post di blog ini.
http://caramenghilangkanparutjerawat.blogspot.com/

Jeri Chandra mengatakan...

trima aj muka berjerawat tu. saya jga berjerawat tp saya gk mau ngeluh"
dan saya cari tau solusi'y
cuci muka habis dari kluar rmh,
byk" minum air putih,
jgan biasakan bergadang
lw bergadang mk jerawat bukan tmbah hilang tp tambah byk, krna lw bergadang kan muka berminyak tu, jd tmbah byk jerawah deh.
itu seh menuruh saya

Irawan mengatakan...

halo....aku punya msalh dg rejwat yg udah bertahun2....abat apa yg mnjur supaya jerawat di muka sya ini tidak tmbuh lgi....
mksih sblum nya ya...

tito mengatakan...

bagus mas solusinya bisa di coba nii

Anonim mengatakan...

mksh atas infonya....
saatnya mencoba :D

merawat wajah mengatakan...

Bagi rekan-rekan yang mengalmi bisa coba:
Air Bidadari "VERDA MIST" dibuat dari mata air alami yang diproses dengan rangkaian teknologi nano dari Jerman yang didesain khusus untukterapi kulit wajah yang aman dan ideal, menjadikan anda awet muda secantik bidadari.

MANFAAT VERDA MIST :

1. Memperlambat penuaan dini
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan Flek hitam
4. Mencerahkan kulit
5. Mengencangkan kulit
6. Melembabkan dan melembutkan kulit wajah
7. Mencegah dan menghilangkan jerawat
8. Mengecilkan pori-pori
9. Membantu penyerapan nutrisi kulit
10. Mengurangi stress
11. Menghilangkan lelah

IDEAL UNTUK TERAPI SEMUA JENIS KULIT

BAHKAN UNTUK KULIT SENSITIF

info lanjut hubungi sms or call di 087885509093

Superboy mengatakan...

haduh
jerawatku hilang timbul...
pake pasta gigi manjur gak ya...??

Tatar_adi mengatakan...

Makasih sob,, atas infonya
ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya...

merawat wajah mengatakan...

betul sob....
klo ada cara yg alami kenapa harus yang kimiawi.

Bagi rekan-rekan yang mengalami hal tersebut jangan putus asa cobalah :
Air Bidadari “VERDA MIST” dibuat dari mata air alami yang diproses dengan rangkaian teknologi nano dari Jerman yang didesain khusus untukterapi kulit wajah yang aman dan ideal, menjadikan anda awet muda secantik bidadari.
MANFAAT VERDA MIST :
1. Memperlambat penuaan dini
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan Flek hitam
4. Mencerahkan kulit
5. Mengencangkan kulit
6. Melembabkan dan melembutkan kulit wajah
7. Mencegah dan menghilangkan jerawat
8. Mengecilkan pori-pori
9. Membantu penyerapan nutrisi kulit
10. Mengurangi stress
11. Menghilangkan lelah
IDEAL UNTUK TERAPI SEMUA JENIS KULIT
BAHKAN UNTUK KULIT SENSITIF
untuk info lebih lanjut bisa klik http://merawatwajahdenganair.blogspot.com/

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 216   Lebih baru› Terbaru»