Membantu Penyembuhan Jerawat Dengan Kinoki

Saat anda minum propolis untuk menghilangkan jerawat mengobati jerawat, maka pada saat proses detoks akan semakin banyak toxin yang terbongkar dan ikut mengalir dalam darah anda untuk dibersihkan oleh ginjal anda, sehingga butuh banyak sekali air minum untuk memperlancar proses detoks tersebut. Jika minum air putihnya kurang maka toxin akan "terpaksa" keluar lewat kulit sehingga menyebabkan jerawat malah akan semakin bertambah banyak.

Ada solusi tambahan untuk mempercepat proses detoks ini, yaitu dengan menyerap toxin dengan Kinoki agar di by pass keluar lewat telapak kaki. Kinoki ini bekerja mirip penyedot debu sedangkan propolis bekerja untuk membongkar dan membersihkan toxin dari dalam, jadi keduanya merupakan pasangan yang sangat pas untuk melakukan proses detoksifikasi terhadap tubuh anda, tentu saja anda juga tetap tidak boleh melupakan minum air putih yang banyak sebagai solusi yang sangat penting juga



        



CARA PEMAKAIAN   :

1. Bukalah kertas penutup untuk kertas perekatnya, yang dipakai nanti adalah bagian yang tipisnya yang mempunyai lem perekat.




2. Bukalah plastik pembungkus Kinoki dan jangan buka kemasan kertasnya. Tempelkan bagian yang ada tulisan put adhesive sheet on this side ke plester yang telah disediakan.


2. Lalu tempelkan plester tersebut, dengan posisi Kinoki berada di tengah tangah telapak kaki.


3. Gunakan sebelum tidur, dan biarkan 5-8jam (selama anda tidur) agar racun dalam tubuh dapat dikeluarkan.

Semakin banyak racun yang dikeluarkan dari tubuh anda, maka Kinoki detox akan semakin berwarna lebih gelap dan berlendir.

MANFAAT LAIN :
  • Meringankan Sakit Tumit & Kaki
  • Memperlancar Peredaran Darah
  • Memperlancar Buang Air Besar
  • Membuat Tubuh Menjadi  Segar
  • Membantu Tidur Lebih Nyenyak
  • Membantu Penyembuhan Jerawat
  • Mengatasi Kecapekan
  • Mengatasi Bau Badan
  • Meringankan Kerja Ginjal
  • Mengatasi Kesemutan, dll


HARGA KINOKI : ( Setiap Box Berisi 10 Lembar Kinoki )

1 Box = Rp 40.000
2 Box = Rp 70.000
3 Box = Rp 100.000
4 Box = Rp 130.000

Ongkos Kirim = Rp 10.000 , Jika anda membeli Kinoki ini bersaman dengan Propolis maka ongkos kirimnya GRATIS

Untuk pemesanan silahkan hubungi layanan konsultasi kami di samping website ini.

PERTANYAAN SEPUTAR KINOKI : 

1. Mengapa digunakan di telapak kaki

Menurut pengobatan Cina, tubuh manusia memiliki 360 titik akupunktur pada bagian telapak kaki. Dari 360 Titik Akupunktur tersebut, maka telapak kaki dikenal sebagai "JANTUNG KE-2 MANUSIA". Di bagian telapak kaki juga terdapat Zona Reflektif dari Organ Internal (Dalam) tubuh kita dan merupakan tempat yang sangat potensial untuk toxin  / racun tubuh berkembang ketika darah beredar ke seluruh tubuh,

2. Bagaimana saya tahu hahwa Kinoki ini telah bekerja ?

Kinoki yang semula berwarna putih akan berubah menjadi hitam. Tubuh anda akan merasa lebih  segar setelah memakai Kinoki ini kurang lebih selama 2 - 3 malam  berturut - turut.